Social Icons

Pages

Sunday 31 August 2014

BAGAIMANA SKEMA PIRAMIDA MMW?

 BAGAIMANA SKEMA PIRAMIDA MMW?

Salam Sukses.
Sebelumnya saya ingatkan kembali, hanya gunakan dana bebas Anda.-----------------------------------------------------------------------

Skema piramida pada dasarnya menguntungkan pada struktur yang paling atas, dan semua itu tidak bisa di pungkiri, bahkan instansi Pemerintahan, Keuangan dan sebagainya itu adalah menggunkan Skema piramida

Di MMW Skema piramida sudah atur sedemikian mungkin agar tidak selalu yang paling bawah adalah mendapatkan kerugian tau bisa di sebut sebagai tumbal sistem.

Di MMW, bahkan Anda sebenarnya tidak perlu mencari downline, Sebab jika Anda singel fighter saja juga akan mendapatkan keuntungan. 
8% perminggu untuk PH di bawah 5.1 juta, dan 9% perminggu untuk yang melakukan PH di atas 5.1 juta.

Di MMW ada keharusan jika setipa partisipannya harus dan wajib melakukan PH ulang setelah melakukan GH, dan jika tidak melakukan PH kembali maka akunnya akan di blokir dan tidak bisa di buka kembali, Maka Anda akan kehilangan 100 ribu rupiah lagi untuk membeli e-pin sebagai kode aktivasi pendaftaran akun. 

Berikut adalah sekema piramida Multi Mega Win, MMW


Jadi, sangat jelas sekali, siapa yang mendaftar duluan yang jelas lebih banyak mendapatkan bonusnya. dan di MMW menggunkan sistem binary, yaitu hanya 2 kaki saja, dan setelahnya akan di limpahkan kepada partisipan di bawahnya dengan metode spill over, jadi sistem ini lebih fair dibanding dengan sistem lainnya, dan di MMW jelas sekali mengutamakan jetahanan Likuiditas keuangan. di MMW adalah Kegiatan Sosila keuangan. seperti halnya MMM.

Salam Sukses dari saya


Sumber : http://multimegawinmmw.blogspot.com/2014/08/skema-piramida-mmw.html#ixzz3C2C1Ztmo

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 

http://www.linkreferral.com

free web site traffic and promotion

http://www.linkreferral.com

free web site traffic and promotion

Sample Text

 
Blogger Templates